3 Pelajaran Untuk Peserta Kontes SEO Dari Naruto

3 Pelajaran Untuk Peserta Kontes SEO Dari Naruto - Itu Share, Naruto adalah salah satu jenis manga yang hasil karya dari Masashi Kishimoto yang sudah menjadi tontonan favorit masyarakat seluruh dunia.


naruto
Di Indonesia manga ini tentu tidak akan asing lagi ditelinga kita. Yang paling mengejutkannya lagi, setelah saya merenungi anime ini ternyata dapat memberikan pelajaran berharga bagi kontestan sebuah kontes seo. Berikut pembahasan saya :

Pelajaran #1 - Pantang Menyerah & Tetap Semangat.

Bagi saya Naruto adalah karakter yang paling pantang menyerah dan memiliki semangat yang tinggi, walaupun sudah dihujani serangan oleh musuh tetap saja hal tersebut tidak membuat naruto putus asa dan tidak membuat surut semangatnya dalam menghajar lawan.

Bagi peserta Kontes SEO harus memiliki sikap pantang menyerah & tetap semangat dalam segala kendala yang dapat membuat kalian putus asa dan membuat semangat anda LOW, tirulah sikap naruto dan jadilah juaranya !.

Pelajaran #2 - Strategi Yang Jitu.

Kita tahu bahwa Naruto memiliki berbagai strategi yang sebagian besar sukses dalam mengalahkan lawan. Untuk saya dari Klan Nara yang paling pandai dalam menyusun suatu strategi yang selalu sukses dalam menaklukkan lawan.

Jadilah seorang kontestan kontes seo yang memiliki strategi jitu dalam bersaing di arena SERP Google, gunakan strategi yang tepat kapan harus mensubmit artikel ke Social Bookmark, berapa kali menanam backlink dalam setiap hari, dll.

Pelajaran #3 - Teman Memberikan Harapan.

Telah kita ketahui bahwa naruto memiliki banyak teman yang membantunya dalam bertarung melawan musuh musuhnya, alhasil mereka dapat menaklukkan lawan dengan mudah. Disaat naruto mulai kelelahan kehabisan cakra, Sakura membantunya dengan mengobati setiap luka naruto. Teman Memberikan Harapan.

Saya yakin bahwa salah satu peserta kontes seo mengoptimalkan suatu artikel tidak sendiri, pasti ada teman yang membantu. Kalian peserta kontes seo dapat membuat sebuah aliansi pejuang seo untuk memenangkan kontes seo secara bersama sama.

Posting Komentar

© ITU SHARE. All rights reserved. Premium By Raushan Design